Tuesday, December 18, 2007
Ngambeknya Teteh luluh dengan Resep Asam Manis .........

Kemarin siang jam 2an ibu terima SMS dari Teteh .. isinya : "Ibu, Fanny gak bisa makan mau beli sesuatu gak ada uang, menunya itu-itu aja di rumah kan bosen bu .......!" Trus ibu bales .."Kan adaAyam Teh, emang maunya makan apa? Sosis juga masih ada khan ?" dia jawab lagi "Ya Sosis ada tapi gak ada yang bisa masak ! Ayam bosen, trus makan apaan dong ?".


Akhirnya ibu telp ke rumah, yang ngangkat si Mbak trus ibu minta ngomong sama Teteh, ibu tanya "Emang sosisnya mo dimasak apa ?" dia jawab "Itu yang di asam manis seperti ibu bikin" ... "Khan teteh dah bisa bikin sausnya steak ya itu sama bumbunya cuma bawang putih kalo mau dikasih bombay trus ditumis kasih saus tomat. saus tiram dan sedikit kecap manis" .... "OOO itu toch bumbunya ... ya udah ntar minta tolong mbak siapin bumbunya Fanny masak sendiri.." ... "Nah gitu doonk itu baru anak manis ... jangan pake ngambek dulu ..... bilang gak ada uang segala ... emang ibu ngasih uang khan bukan buat makan tapi untuk jajan di sekolah ..." "hehhehe ya dech ..... fanny gak jadi ngambek ....udah ya Bu Fanny mo masak dulu ......"


Setelah kira2 20 menit ibu telp lagi ..... yang ngangkat masih si Mbak ... ibu tanya gimana udah masak sosisnya ? dan dia bilang udah truch teteh lagi makan tadi dia masak sendiri saya cuma nyiapin bumbunya kata siMbak .....


Piiiiuuuuuh ....... anak sekarang ya mo makan kok susah amat perasaan dulu ibu apa yang dimasak nenek ya itu yang di makan gak ada istilah bosen khan ......

Labels:

3 Comments:

At 7:10 PM, Blogger Dianibung said...

aduh Fie, keknya enak tuh sosis asam manisnya. Gampang pulak ya masaknya. Boleh bagi resepnya ? hihihi emang anak sekarang mah gaya2...kita dulu mana berani bilang gitu ya

 
At 7:24 PM, Anonymous fifi said...

Hehehhe ya itu resepnya jangan lupa sosisnya digoreng dulu ya .....

 
At 10:20 PM, Blogger insanbiasa said...

satu lagi orang pajak yg kutahu alamat blognya, semoga menambah silaturahim dan yg jelas resepnya banyak kayaknya nih..hehe

 

Post a Comment

<< Home