Thursday, December 13, 2007
Cium Tangan

Hari senin kemaren ibu berangkat lebih pagi biar gak macet ..... meskipun mas tupi agak merengek .... complaint kali yeee ..... biasanya khan ibu cuma pamit dengan salam .... trus dia jawab dengan "Am" setelah itu dia akan tereak "Dadaaaaaaaaah!" ...... tapi pagi itu ....... dia ngasih tangan .... "Ooooh mas tupi mo salim ya ...?" trus dikasih tangan ibu diciumnya tangan ibu trus tangan Bapak ..... trus dia bilang "Teteh ... teteh ...." rupanya dia "niteni" kebiasaan Tetehnya .........


Jadi inget jadul, salah satu boss ibu(cewek) ...... Pada suatu hari kita masuk kerja hari Sabtu karena kerjanya agak santai kadang karyawan suka bawa anak ke kantor .... saat itu ibu belum menikah ... Nah si temen ibu yang bawa anak itu nyamperin ibu n boss ibu ..... biasalah yang namanya ada anak kecil lucu gitu khan pasti kita tanya ini itu ..... si ortunya bilang ke anak itu "Ayo salim ." trus si anak ini nurut dengan cium tangan kita.

Tau apa komentar Boss ibu setelah temen ibu dan anaknya berlalu?? dia bilang "Kok bisa ya dia nyuruh anaknya cium tangan sama orang lain ?? khan belum tentu tangan kita bersih ya Fi ?? kalo anak2 ku sich nggak dibolehin tuch shakehand sembarangan apalagi cium tangan " ...... Waaaaaaaaaks !! ........ Ibu langsung kaget dengan pernyataan dia ..... apakah dia terlalu "Higienis" ya sampe punya pernyataan seperti itu ?

Menurut ibu sich itu salah satu sikap dasar dalam hal kesopanan .... ya gak seeh ....

Labels:

2 Comments:

At 12:37 PM, Blogger Roro said...

iyaaa kadang ada anak yang disuruh dadah aja buat kenalan, "wave hi" cenah, entah alasannya apa.

tapi saya suka lihat juga anak tanganya ditempelin ke pipi dia, atau ke jidat dia, lain sun tangan atuh namanya nya, heheh...

 
At 4:04 AM, Blogger Bunda said...

hi...hi... serius banget tuh si boss, sejak puluhan tahun yg lalu kayaknya anak2 Indonesia cium tangan ....pada baik2 aja tuh.....yg penting makna kedekatan....kan cuma beberapa detik aja kan...?...:P ( yah nggak Fie...)

 

Post a Comment

<< Home