Monday, January 14, 2008
Jangan tiru masa lalu kakak mu ...... Dik ....

Tulisan ini aku persembahkan khusus buat adik ku tercinta ....

Kala cinta menggoda (mengutip lagunya alm Chrisye) mugkin saja logika kita selalu menjauh ... kenapa demikian ? ..... karena selalu saja yang muncul di permukaan adalah betapa indahnya cinta dengan mengacuhkan ... apa yang boleh dan apa yang dilarang .......

Kita terlahir di keluarga muslim ... memang tidak yang fanatik banget tapi sudah seharusnyalah kita mengikuti rambu2 yang ada dalam keyakinan kita, banyak sekali hal2 yang telah diajarkan orang tua kita tentang keyakinan kita ini tentunya dengan keterbatasan pengetahuan mereka pula, tapi menurut saya mereka telah sedemikian rupa membekali kita dengan rambu2 yang islami.

Ingat beberapa tahun kebelakang .... saat itu hampir saja kakakmu ini tersesat karena berhubungan dengan laki2 non muslim... aku yakin kamu masih ingat Dik ...... saat itu memang yang ada dipikiran saya simple .... "Wong cuma pacaran iseng2 kok gak serius" ... tapi mungkin kamu lupa Dik .... betapa berangnya orang tua kita ..... bukan masalah tahta atau harta tapi karena keyakinan kita berbeda .... saat itu saya masih usia belia .... tapi betapa ortu kita sudah membentengi kita dengan hal2 yang memang diHARAM kan oleh agama kita ....... sempat saat itu "Mamah" saking marahnya menyumpah serapahi aku .... kamu masih ingat itu Dik? .... betapa sakitnya hatiku saat itu .... dan betapa menyesalnya aku saat itu ..... saya tidak mau hal ini terjadi padmu ..........

Susah memang untuk melepaskan .... tapi alhamdulillah dengan kesadaran dan pertolongan Allah lewat do'a ..... akhirnya saya bisa melepaskan semua demi AQIDAH keyakinanku.

Jadi adikku tercinta ... sebelum engkau melangkah lebih jauh ...... sadarlah .... lepaskanlah dia demi kebaikanmu ...... sayangilah ortu kita yang sudah mendidik kita selama ini .... apakah kau tega menyeret mereka ke pintu Neraka ?? tentu tidak !... maka dari itu ..... sadarlah .......

Do'a kita menyertaimu ...........

Labels:

2 Comments:

At 10:39 AM, Anonymous falupi rizka said...

thanks my sister ^_^, don't worry..i will do the best for my life...now, i just need enjoying my life to having fun for a while..hope you understand...love u sis..*_^

 
At 1:09 PM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

I understand and trust to you so ... please don't break my trust ..... hope you always remember ALLAH ..... ask Him to protect You form SYAITONIROZIM ........ God Bless You .... Sis ....

 

Post a Comment

<< Home