Monday, August 27, 2007
Laporan Acara 1 thn wafatnya alm Inong


 

 

Molly & Inta .....

Hari Sabtu teh saya ke rumah Ummi baru bisa jam 4 sore karena harus training dan pulangnya mampir ke TBK Rossy heheheheh maklum yeuh lagi rajin baking  lumayan yeuh orderan cupcakes kenceng hehehhehehe

Trus gak lama juga di sana karena Ummi lagi ngeprek di dapur ... lagi masak .... trus saya bilang maaf gak bisa dateng ntar malem .... ini titipan dari saya, Molly n Inta temen2 Inong ......

Dia terharu gitu ..... trus saya tanya neng mana ?? gak taunya Neng & kel gak bisa dateng karena 2 kurcaci itu gak bisa bolo katanya ... jadi malah Ummi yang mau pergi ke Spore sehubungan Syifa khan mo ultah ntar tanggal 31.

Tah eta gambar cakena punten nya gambarnya asal jepret di mobil janten mung luhurna nu ka photo teh sareng bungkusna ......Begitu laporannya Bu ......

8 Comments:

At 3:58 PM, Anonymous molly maulina said...

duh nuhun fie, make aya laporan sagala padahal tos direrepot pan ;)
nuhun pisan yaa fie

 
At 4:26 PM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

hehehhe asa teu enak ach can laporan teh ...

 
At 3:13 PM, Anonymous TomInta Family said...

Nuhun Teh...
bener2 si teteh sekseh rarepot dan tante molly sekseh transferan, saya sekses ngorder :-)
makasih ya temans....
saya yang jauh gini bisa ikut sedikit bepartisipasi, hiks hiks terharu pisan.

Teh...semoga tambah kenceng ya orderan cupcakes nya... gayaaa deeehh pengusahawati kita... tapi teu jual dedet pan teh? wakakaks...........

 
At 3:16 PM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

sami2 ummi ....... tenang we atuh lah .... Insha Allah masih bisalah mondar mandir hehhehe

Amiin .... ya nich lumayan buat ngisi weekend ..... teu atuh piraku jual dedet ach ....

 
At 3:17 PM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Dah Liat belom tuch Neng Indah ngisi SB di blog saya ... cenah enak kueh na hehehhehe .....

 
At 3:51 PM, Anonymous molly maulina said...

tadi mampir ke blognya neng
hiks sedih bacana
ceunah ummi 27 agustus pas setaun lalu ke sing trus pulang2 'bawa' inong ke indonesia :(

 
At 3:54 PM, Anonymous TomInta Family said...

Iya, saya ge sedih macana...:-(

 
At 2:06 PM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

yeap ya ... sedih nya .....

 

Post a Comment

<< Home