Thursday, November 09, 2006
Ini cerita Fanny diambil dari blognya
 


Aku lupa cerita nich ..... pokoknya judulnya "Bete"....

Waktu bulan Puasa ini .... aku diajak ibu dan Bapak liat pameran mainan di Trans TV, trus kebetulan De' Daffa pulang sekolah mampir ke rumah akhirnya diajak juga ....

Udah puanaaas banget karena kita jalannya abis shalat dzuhur .... gak taunya disana gak ngenakin ..... ternyata pameran mainan anak2 cowok .... miniatur mobil2 gitu ama robot2an walhasil De' Daffa malah yang dibeliin ibu mainan .... aku ?? daripada gak beli minta dibeliin gantungan kunci aja ...

Liat nich photonya ... keliatan khan betenya aku ....



5 Comments:

At 9:59 AM, Anonymous Eva Tio Pitna said...

hahhahah kasia fanny
emang gak ada mainan anak perempuan sama sekali mbak?

 
At 10:05 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Gak ada Va .... makanya dia bete banget hihhihihih

 
At 10:09 AM, Anonymous Eva Tio Pitna said...

wah pantesan. untung ada gantungan kunci ya jadi buat pelipur lara :P

 
At 7:08 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

He eh ... tp gw juga merasa bersalah gitu soalnya khan dia lagi puasa puaaanas banget lagi waktu itu ..... hehhehhe

 
At 10:32 AM, Anonymous siti enngel said...

yaaaampon..............

 

Post a Comment

<< Home