Thursday, October 23, 2008
FF# AKAR ....!!!!

Tantangan FF#3 kali ini judulnya adalah "AKAR" .... untuk jelasnya boleh liat2 dilink ini ....
http://fotofunmp.multiply.com/journal/item/7

Agak susah juga neeh cari objeknya namanya NGULI berangkat pagi buta pulang malem bute hehehehe ... tapi di kantor dapet juga yang bisa dijadiin objek, dan dia adalah ..... Taraaaaaaa

"Akar Pohon Sri Rezeki" .........

 

Labels:

37 Comments:

At 9:06 AM, Anonymous Fortuna Photography said...

:).....jeli juga mencri objeknya ya....hahaha, salam kenal

 
At 9:08 AM, Anonymous yani prasetio said...

hahahah nemu aja akar pohon sri rezeki.....
sri rezeki ini idem nggak sih sama aglonema yg jadul dulu.........?!

kalo yang ini akar si anggrek niih.......

 
At 9:41 AM, Anonymous arum barmadisatrio said...

cantik.........keren euy.......nemu aja ya...salam kenal

 
At 9:43 AM, Anonymous Syanti Dewi Erawati said...

Waaahhh seru juga nih jadi pengen ikutan :)

 
At 9:59 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Salam kenal juga ....

 
At 10:00 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Serumpun kali ya ...

 
At 10:00 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Tks .... salam kenal juga ...

 
At 10:00 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Sok atuh meluncur ...... masih ada waktu .... :)

 
At 10:18 AM, Anonymous nazla luthfiah said...

sri rejeki yang membawa rejeki hihi..

keren mbak!

 
At 10:31 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Hehhehehe ya nich gak usah hunting jauh2 .... Tks ya ...

 
At 11:06 AM, Anonymous arfi binsted said...

FF tuh apa ya?

 
At 11:24 AM, Anonymous renny pangestu said...

jelas banget akar nya mbak .... nice shoot




http://maslp.multiply.com/journal/item/82/FF_3_AKAR_..._si_Akar_Gondrong_Spring_Onion

 
At 12:07 PM, Anonymous Mimi D said...

wahhhhh idenya muncul di kantor, jeli dan topppp tuh akar.... ^_^, salam kenal yaaaa

http://dmimi.multiply.com/journal/item/64/FF3rd_---_AKAR

 
At 1:52 PM, Anonymous Icha Icha said...

Wadoh..pohon "Rejeki" koq dicabut?? Ntar rejekinya jadi mampet lho...kekekekkekeke...btw..warnanya mantap!!! Salam kenal yah Jeng ;) ~Icha~



http://icha78.multiply.com/journal/item/33/Fotofun_3_AKAR?replies_read=22

 
At 2:08 PM, Anonymous Alice Poth-Soselisa said...

wadowww..gw baru tau ada akar pohon namanya sri rezeki..hihihihi:D:D

http://aliciapoth.multiply.com/journal/item/102/FF_3rd_...._AKAR_

 
At 2:17 PM, Anonymous Linn Pauwels said...

beneran ada toh pohon sri rezeki... klo nanem ini rezekinya lancar dong yaa...



http://lintang71.multiply.com/journal/item/233/Foto_Fun_3rd_ROOTS_AKAR

 
At 2:48 PM, Anonymous ♥N♥ ♥P♥ said...

cantik akar nya.. btw,..pohon sri rezeki?.. yg kayak mana yah?.. pohon yg hidup dalam air yah mbak?..
http://lovelyningsih.multiply.com/journal/item/350/350

 
At 2:51 PM, Anonymous Ema Yudistira said...

wah ini mah bener2 sesuai dgn yg punya rezekinya makin banyak ya..hehehe..keren..



   Akar rumput liar

 
At 4:08 PM, Anonymous evie jpu said...

Salam kenal juga mbak..katanya pohon "sri rejeki" bagus ya..biasanya rumah orang tua kita suka ada pohon itu

http://eviejpu.multiply.com/journal/item/19/FF_3_AKAR


 
At 7:55 PM, Anonymous patty thorbergsen said...

AKU GANTI FOTO NIH !!!!



http://ngada8siwe.multiply.com/journal/item/42/FOTOFUN_3_......_AKAR_

 
At 8:25 PM, Anonymous Yeni Yulinda said...

cantik mba akarnya..



http://yenisfamilyblog.multiply.com/journal/item/207/FF3_Akar

 
At 8:35 PM, Anonymous May Hickman said...

Asyik donk dapat ilham di kantor hehehe




http://mrshickman.multiply.com/journal/item/46/FF_3rd_Akar_Kecambah

 
At 3:15 AM, Anonymous mayang kalyoncu said...

aku blm tau ke' apa pohonnya tapi akarnya aja dah keliatan bagus ya



http://mayanglife.multiply.com/journal/item/162/FF_3rd_AKAR_wortel?replies_read=16

 
At 8:33 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

FF= Foto Fun ....ayo ikutan Jeng secara dirimu khan pintar memotret .....:)

 
At 8:34 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Tks .... itu juga berkali2 ambil gambarnya ... giliran memilih bingung ....?" hahahhaha

 
At 8:35 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Ya kebetulan di ruangan kantor ada beberapa pepohonan gitu jadi muncul dech tuch buat korek2 akar Sri Rezeki ..... salam kenal kembali ....

 
At 8:35 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Tenang .... dah ditanem lagi kok hehehhehe ..
Salam kenal juga ya .....

 
At 8:37 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Waaah ... baru tau thoo ada lho tanaman hias Sri Rezeki daunnya ada sedikit gradasi cream/putih, sekarang malah lebih marak dengan nama aglonema yang ini daunnya berwarna ..... cantik lho buat diruangan ......)

 
At 8:38 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Ada say .... ya rezeki karena dah mau mengurus tanaman itu jadi dapet oksigen yang baik buat pernafasan kita hehehhehe .....

 
At 8:57 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Hehehheh ternyata banyak yang gak tau ....... Dia sejenis tanaman hias di pot gitu ..... kebetulan aku ada beberapa photo jenis Sri Rezeki karena di Garut kakek n neneknya anak2 suka tanaman hias .....





Nah kalo yang ini yang jenis aglonema .... kayaknya masih sodaraan ma Sri Rezeki heheheh

 
At 8:58 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Amiin ....

 
At 8:59 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Ya .. karena itu termasuk tanaman yang dah tua juga ya sekarang yang semarak aglonema ......

 
At 8:59 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Ok dech ... meluncur .....:)

 
At 9:00 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Dah aku attached ya pohonnya ..... :)

 
At 9:00 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Tks Yen .... :)

 
At 9:00 AM, Anonymous Fifi Ruskandar said...

Ya ..... hehehehe :)

 
At 4:18 PM, Anonymous Virelya Tanasale said...

cool...

http://jadelle.multiply.com/journal/item/32/FF_3_Akar

 

Post a Comment

<< Home