Thursday, May 31, 2007
Cuti ..... maksud hati pengen liburan .... eeeeh ... malah ATIIIIT .....

Dah niat banget nich tanggal 30 & 31 mo cuti ach pengen ke Cilacap ke rumah kakaknya Bapak ..... pas hari Selasa itu di kantor ibu dah ngerasa gak enak badan gini .... kok menggigil .... tapi badannya panas ...... sempet minum obat stock yang ada di kotak P3K ..... bingung mo minum obat apa yang gak ada obat tidurnya ..... kata nte Deri temen ibu ... susah mbak cari obat demam yang gak ada obat tidurnya karena khan obatnya demam itu khan sebenernya tidur nyenyak aja ..... hehehhe ya ya .... pengennya emang tidur neeeh .... pilih2 akhirnya ibu memutuskan minum panadol cold & flu .... lumayan dech gak terlalu meriang tapi hehehhe sumpeee nguantuuuuk ...... untung aja minumnya deket istrahat .... akhirnya setelah makan siang and shalat dzuhur ibu selonjoran dulu dech di mushalla ...... ya lumayan lah 10 menitan gitu leeeeep ...... begitu kebangun yang ada tambah pusing soalnya gak tuntas istirahatnya ......


Duuuh perasaan waktu lama banget bergerak ke jam 16.00 .... ibu dah teu pararuguh yeuh mata rasanya panas ..... trus badan juga panas tapi kedinginan ....... telp Bapak minta jemput ... nyaris gak bisa karena dia katanya ada meeting .... akhirnya ibu bilang yo wis gpp ibu naek taxi aja .... tapi mungkin Bapk gak tega denger suara ibu yang dah kagak jelas .....(ngaharoshos tea ....) akhirnya di bilang ya dech Bapak izin aja gak ikut meeting .....


Jam 4.15 Bapak nyampe .... ibu langsung pulang .... selonjoran di mobil .... tidur .... ampe rumah Bapak pamit balik lagi ke kantor ...... mas tupi lagi makan ... trus dia dah langsung masang minta di gendong ..... tapi ibu langsung bilang .... sorry mas .... ibu gak enak badan ibu langsung tiduran ya .... kesian juga sich ......


Sampe dikamar kok ibu tiba2 menggigil kedinginan gitu ... selimut tebal langsung dipake dech sambil ngeringkuk gitu ...... gigi ampe gemeretek ...... Ya Allah kenapa ini kok dingin banget ..... untung teteh masuk ..... trus ibu minta air panas ..... akhirnya teteh bawain ibu minum dan ibu minum obat lagi kali ini Neozep ...... obat andalan ibu nich kalo kek gini ..... langsung dech .... lessss ibu gak inget apa2 ........ ibu kebangun jam 8 nan mungkin karena tupi mo tidur di bawa mbak nya ke kamar ....... tapi cuma sekilas aja liat trus tidur lagi ..... gak tau juga Bapak pulang jam berapa ........ ampe pagi jam 7 ibu baru bangun ............ duuuh beraat banget nich kepala .... pusiiing ....... trus akhirnya minta di urut dech sama si Emak yang dah biasa ngurut ibu ....... kata dia sich masuk angin ... dia nawarin mo kerokan gak ??? ..... gak ach kok ngebayang sakitnya wong diurut aja sakit hehehheheheh


Ini dah hari Kamis ..... lumayan entengan ...... meski masih kleyengan ......



Labels:

7 Comments:

At 5:39 PM, Anonymous Yanti Wyant said...

Manusia cuma bisa berencana tapi Tuhan yg menentukan :)...cing enggal damang atuh....engke liburanna jadi double :)
Take Care

 
At 8:09 PM, Anonymous fifi said...

Yeap bener banget Yan .....

 
At 9:15 AM, Blogger Lia said...

Ayeuna sabtu didieu mah Teh, kumaha tos jagjag? mugia!. Si sakit teh mengingatkanmu cenah sudah waktunya diajak rileks dan tidur yang banyak ulah kerja wae hihi.

 
At 7:06 AM, Anonymous fifi said...

Duuuh Lia ... bener pisan .... nich saya lagi mikir2 ... kira2 kegiatan apa yang bisa dikerjain di rumah selain mengurus RT hehehehehe .....

 
At 3:50 PM, Blogger Ica Dimyati said...

teh kmh dah sembuh ? syafakillah nya teh sing enggal jagjag

 
At 8:52 AM, Blogger Tantri Nugraha said...

Sing enggal sehat deui, meh tiasa ameng saregn barudak, sakit naon Fi?deudeuh teuign si emak sakit anak2 jadi pada sono

 
At 2:09 PM, Blogger Fie said...

Ica & Ntrie .... alhamdulillah sekarang tos sehat ... hatur nuhun kana perhatosan na ....

 

Post a Comment

<< Home