Saturday, March 03, 2007
Week end ini .... kita ....

Weekend ini agenda kita adalah belanja bulanan sebenernya ini bukan kebiasaan kita karena kita biasanya belanja bulanan minggu ke 2 kenapa begitu ?? karena kalo minggu pertama tuch mall penuuuuh banget trus jalanan macet ....... tapi berhubung persediaan susu mas tupi menipis mau tak mau kita harus keluar ... itupun kita keluar siang2 setelah shalat dzuhur ..... tapi gak ngaruh juga sich tetep macet dan fully ......

Kali ini kita ke Mall Artha Gading ... sebelum belanja belanji mampir dl di Amazon play ground ..... seru aja liat teteh main dan ini kali pertama mas tupi mau naik mobil yang ada di playground .... biasanya meroood kagak mau turun dari gendongan ...... tapi reaksi nya ...ya gitu dech pake nangis bombay dulu ..... ......

Looks them .....


Teteh yang asyiiik berkuda dan balapan ....


Mas tupi dari ketakutan trus anteng .....

Selesai dari Mall Artha Gading kita makan di Boulevard Kelapa Gading ... kita pilih RM. Bebek Goreng Bu Nita ...... mau tau siapa yang pilih menu & yang traktir .... nich liat dech ...

Waitress ..... sini doonk ... aku mau order .....

Hmmm yang ini ....... trus yang ini juga ....... jangan pake lama ya ...

Setelah makan .......

Hmmm kenyang juga ..... aku yang bayar ya ...... hehehehe

Labels:

2 Comments:

At 12:32 PM, Blogger roro said...

walaaahhh mas.. ikutan dong ditraktirnyaaa...

heheh gayanya fie, nyaan sekali :D
naek momobilan, sekarang nangis ga mau, engke nangis ga mau turun ehehehe

 
At 8:05 PM, Blogger Fie said...

heheheheh siga nu he eh nya ....

Bener banget ntar emaknya yang nangis pusing mau maen mulu .....

 

Post a Comment

<< Home