Thursday, December 14, 2006
Rencana Kopdar Tahun Baruan + Arisan WSAB
Insya Allah kalo tidak ada aral melintang akan diadakan Kopdar Tahun Baruan + Arisan WSAB, pada :

Hari :Rabu tanggal 3 January 2007
Tempat : Ta Wan Resto Setiabudi One Bld Jl.HR Rasuna Said Jakarta Selatan
Waktu : Jam 17.00 (AOH)


Sekilas tentang Ta Wan diambil dari websitenya mallkelapagading :
Photobucket - Video and Image Hosting


BOLEH-boleh saja orang mengibaratkan penyesalan yang tiada guna dengan nasi yang telah menjadi bubur. Apa boleh buat, memang. Namun bila buburnya diberi pelengkap dan rasanya lebih lezat dari nasi? Hmmm, mana mungkin Anda akan menyesalinya. Bubur nasi punya penggemar tersendiri.
Sampai-sampai ada restoran yang menyajikan bubur sebagai menu andalannya. Salah satu restoran yang menawarkan bubur dengan rasa istimewa adalah Ta Wan yang berada di area Gading Food City, Blok A nomor 201-202. Olahan bubur di restoran masakan China ini memang beraneka. Sebut saja Roast Duck Porridge, Bubur Ayam dan Phitan, Bubur Spesial Tiga Rasa ala Ta Wan, dan masih banyak lagi tawaran bubur tercantum di daftar menu yang dibuat dalam tiga bahasa (China, Inggris dan Indonesia) ini. Ta Wan menyajikan hidangannya dalam dua ukuran porsi, reguler dan besar. Jangan khawatir soal harga. Kelezatan yang Anda nikmati di setiap porsi jauh melampaui harga yang ditetapkannya.
Keistimewaan sajian Ta Wan adalah hidangannya bukan sekadar bubur biasa. “Bubur China yang ada di restoran ini memang berbeda dengan bubur pada umumnya, tetapi amat baik untuk menjaga kesehatan kita,” papar Agus Wijaya, Supervisor Ta Wan, separuh berpromosi.Sebagai pelengkap bersantap, cobalah teh China atau susu kacang kedelai yang disajikannya. Saat bersantap akan terasa semakin sempurna.Selain bubur sebagai menu istimewanya, Ta Wan masih memiliki banyak tawaran lain. Bila ditanya menu andalannya, Agus pun kesulitan menjawab karena para tamu mengacungkan jempol untuk rasa berbagai masakan yang dihidangkan. Tak percaya? Cobalah Lumpia Udang, Baronang with Tauco Sauce, Sapi Lada Hitam atau Seafood Sapo Tofu-nya. Anda pasti akan sependapat dengan para pengunjung lainnya.Tidak sedikit tamu yang membawa keluarga atau relasi bisnis mereka untuk makan bersama-sama di sini. Ta Wan pun menawarkan menu paket untuk mereka. Keuntungannya jelas, Anda bisa menikmati hidangan nikmat dengan harga lebih murah. Paket G seharga Rp189.000 misalnya, terdiri dari hidangan Ayam Bumbu Spesial, Kepiting Lemburi Spesial Ta Wan, Mongolian Beef, Cumi Goreng Lada Hitam, Hot Plate Scallop, Caimeo Cah Bawang Putih, Kakap Asam Manis dan nasi putih untuk delapan orang. Ta Wan juga menawarkan paket lain untuk 10 orang. Mau menu dengan nasi atau bubur, percayalah, Anda tak akan menyesal bersantap di Ta Wan.

5 Comments:

At 3:25 PM, Blogger Unknown said...

No doubt. Ta Wan emang enak mbak... Orang2 kantorku kalo ada makan2 bareng seringnya kesitu. Enak2 kok menurutku, pelayanan juga ok. Yang kurang enak menurutku buburnya, hihihi, padahal itu menu andalah.

 
At 10:03 AM, Blogger Ica Dimyati said...

aduh ieu mah wajib yeuh k te wan mun mudik teh hiks meni kabita kitu euy

 
At 10:55 AM, Anonymous Anonymous said...

hahaha kuat ka survey heula! :P
siiipp lahh.. jadi bade pesen nu mana yeuh?? :-)

bu bandar, arisan skrg saya yg menang yaaaa!!?! hihihihi pengen beli tas yeuuhhh... ga dpt izin ngeluarin dari budget bulanan euy dari menteri keuangan.. huh! jadi we saya pengen dapet arisan.. heuheuheuhuehe

 
At 10:11 AM, Anonymous Anonymous said...

wuiih, liat foto buburnya kan jadi kepengen... :D

fie, tengkyu yah ucapan slamat dan juga doanya waktu lahiran deema kemaren :)

 
At 3:45 PM, Blogger Fie said...

Yulia= Ya nich dapet kipas2 promosi dari yang rajin mampir disini katanya emang lumayan enak

Ica = Ntar kalo mudik mampir nya ........

Irma = Nya atuh Ir kudu survey pan aya tamu agung ti Amrik .... jangan sampai dia kuciwa hehehhehehe

Astri= Ntar mudik mampir ya .... sama2 mudah2an Deema & dirimu sehat2 ya ..... kiss for Deeja too

Roro = iiiiiiiih pan kudu kitu ngarah teu EDED hehehehehe

 

Post a Comment

<< Home