Monday, November 27, 2006
Pertemuan Senin Pagi .....

Photobucket - Video and Image Hosting

Hari ini ibu mewakili boss diundang kanwil III DJP menghadiri acara sosialisasi calon wajib pajak kpp madya jakarta selatan. Hari senin .... tauu doonk ..... agak2 muuualles gitu khan plus ngantuk ..... acaranya di Balai Sudirman Tebet lumayan juga banyak yang dateng .... asli dari acar pertama dibuka ampe penggede2 itu pidato yang ada ibu ngantuuuk aja bawaannya .... iiih malu2in aja nich mata kagak mau kompromi banget ..... "taraaaaaaaa" tiba2 ibu inget ada obat yang lumayan nich buat ngilangin bete and ngantuk ..... langsung buka tas and ..... "novel ayat2 cinta" siiiiiiiip ..... langsung mata "molotot" ...... dibaca lah si novel itu ..... "good idea" juga neeh bawa obat yang bermanfaat ..... tapi gak "melulu" baca hawer2 kuping tetep denger apa yang diomongin para penggede dari DJP .... kalo ada yang perlu2 diketahui baru konsen dengernya tapi kalo yang "basi" cuekin aja menikmati ceritanya "fahri" si anak sholeh di novel ini ....sambil dalam hati bergumam saking kagumnya ..... "kalo punya anak cowok lagi .... mau ta kasih nama "fahri" ach .... euleuuuh meni segitunya ... hahahahhaha"

Meskipun menghadiri pertemuan sambil baca novel tapi "ngeh" kok intisari yang diomongin para penggede itu .... intinya adalah "Negara kita perlu pajak untuk membiayai keperluan negara demi kesejahteraan rakyat, oleh karena itu diharapkan para "wp" membayarkan pajaknya sesuai dengan aturan yang ada, tidak ngemplang dan tidak ada kompromi dengan petugas kalo ada pemeriksaan" ........ Satu lagi ..... dalam tahapan moderenisasi pajak sekarang DJP secara bertahap menerapkan step2 dari mulai pembuatan Tax Register Number sampe ke pelaporan dengan komputerisasi sehingga diharapkan mempermudah dan mengurangi si kompromi tadi ...... Amiiin ..... mudah2an ya tercapai apa yang diharapkan.
Satu pertanyaan yang timbul dalam lubuk hati yang paling dalam (halaaaaah paan seeeh ...!!) "Apakah pajak satu2nya income negara untuk kesejahteraan rakyat ?? yang ada ini merupakan beban buat kita sebagai wp" sementara kalo gak salah uang yang diganyang koruptor kayaknya lebih banyak bukan .....??!! "

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home