Monday, February 20, 2006
Viva Vina


Beberapa lagu2 Mama Ina Favorit Gw:

September Ceria - James F. Sundah

Diujung kemarau panjang

Yang gersang dan menyakitkan

Kau datang menghantar kesejukan

Kasih,Kau beri udara bagi nafasku

Kau beri warna bagi kelabu jiwaku

Tatkala butiran hujan

Mengusik impian semu

Kau hadir disini

Dibatas kerinduanku

Kasih,Kau singkap tirai kabut hatiku

Kau isi harapan baru

Untuk menyonsongMasa depan bersama

Reff :

September ceria

September ceria

September ceria

September ceria

September ceria milik kita bersama

Ketika rembulanTersenyum diantara mega biru

Kutangkap sebersit isyarat dimataku

Kasih,Kau sibak sepi disanubariku

Kau bawa daku berlari didalam asmara

Yang mendamba dan bahagia

Cinta - Chrisye/Adjie Soetama

Bergetar hatiku

Saat kuberkenalan dengannya

Kudengar dia Menyebutkan nama dirinya

Sejak kubertemu Kutelah jatuh hati padanya

Didalam hati telah menjelma cinta Dan bawalah daku selalu Dalam mimpimu

Dilangkahmu serta hidupmu Genggamlah daku kini juga nanti

Harapan dihatiku Bawalah diriku selamanya

Biru - Dian PP/ Deddy Dhukun

Tiada pernah aku bahagia

Sebahagia kini oh kasih

Sepertinya kubermimpi

Dan hampir tak percaya

Hadapi kenyataan ini

Belai manja serta kecup sayang

Kau curahkan penuh kepastian

Hingga mampu menghapuskan

Luka goresan cinta

Yang sekian lama sudah menyakitkan

Kau terangkan gelap mataku

Kau hilangkan resah hatiku

Kau hidupkan lagi cintaku

Yang telah beku dan membiru

Kini tetes air mata haru

Menghiasi janji yang terpadu

Tuhan jangan kau pisahkan

Apapun yang terjadi

Kuingin selalu dekat kasihku

Aku Melangkah Lagi

Aku melangkah lagiLewat jalanan sepi

Perlahan tapi pasti

Mengikuti ayun melodi

Langkah silih berganti

Melalui hari yang sunyi

Aku melangkah lagi Dengan pasti!

Reff:Langkah semakin cepat Kar'na citaku semakin dekat

Hasrat kini terungkap

Dalam kata-kata yang terucap

Waktu terus melaju

Seirama alunan lagu

Aku melangkah lagi

Dengan pasti!

Liku-liku yang dulu Adalah dulu bagiku

Dan kuyakinkan diri Menghadapi yang terjadi

kembali reff (2x)

Liku-liku yang dulu Adalah dulu bagiku

Dan kuyakinkan diri Menghadapi yang terjadi

Aku melangkah lagi

Lewat jalanan sepi Perlahan tapi pasti Mengikuti ayun melodi

Langkah silih berganti Melalui hari yang sunyi Aku melangkah lagiDengan pasti!

Harapan yang adaTak kan ku sia-sia

Kenangan yang lama Sirna seiring nada

Ku tinggal kan bayang-bayang semu Lalu memulai cerita baru

Aku melangkah lagi! (3x)

Labels:

2 Comments:

At 9:11 AM, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

Teh Fieeeeeeeeee
nuhun ucapannya...
Salam eta kanggo Vina nya..nonton teh?

 
At 10:24 AM, Blogger Fie said...

Sami2 Neng .....
Nonton di SCTV hehehehhehe .....

 

Post a Comment

<< Home